0
Dikirim pada 28 Juni 2012 di Uncategories

Bisnis Modal Kecil Untuk Mahasiswa, cocok banget buat kamu yang sekarang menjadi mahasiswa dan ingin memulai bisnis untuk mendapatkan uang tambahan.
Kebutuhan hidup semakin tinggi, kemampuan orang tua untuk membiayai anaknya juga terbatas, jadi seorang mahasiswa dituntut untuk bisa sedikit mandiri, salah satunya yaitu dengan berbisnis, tapi karena mahasiswa biasanya keterbatasan dana, jadi mahasiswa dituntut untuk memulai bisnis modal kecil.

1. Bisnis Modal Kecil Untuk Mahasiswa pertama Jualan Pulsa
Berjualan pulsa bisa dijadikan ladang bisnis terutama buat mahasiswa, karena modal yang dikeluarkan tidak begitu besar, dengan modal handphone pribadi dan dan deposit pulsa sebesar seratus ribu rupiah, mahasiswa dapat berjualan pulsa.
Setelah saya uji coba langsung, bisnis ini sangat menjanjikan, karena pulsa sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, sebagai mahasiswa ladang untuk menjual pulsa itu sangat besar, karena banyak teman.
sedikit tips buat kamu yang ingin berjualan pulsa, yaitu harus tetap bisa memutar uang dengan maksimal, jangan sampai modal tidak berputar karena modal habis dipinjam hutang pulsa oleh teman.2. Bisnis Modal Kecil Untuk Mahasiswa kedua Jasa
Jasa bisa juga dijadikan bisnis seorang mahasiswa, apapun jenisnya asalkan jasa itu baik tidak menjadi masalah.
sebagai contoh seorang IT, bisa menawarkan jasa pembuatan website, blog, banner dll.

Sementara dua saja dulu , kalau dua itu dijalankan bersamaan dan diberikan kelancaran, saya yakin kamu bisa membiayai kuliah sendiri.
Dari bisnis di atas sepertinya keuntungan yang didapatkan sangat kecil, tapi jangan kira, meskipun terlihat kecil kamu jangan menyepelekannya .

 



Dikirim pada 28 Juni 2012 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah symbian kreatif ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 1.072.606 kali


connect with ABATASA