0


Jam Tangan Casio adalah organisasi paling ampuh yang dimulai oleh Tadao Kashio di thn 1946. Pertama mereka telah menciptakan pemegang rokok, kemudian Kalkulator dan Jam tangan Casio. Jam tangan ini adalah pilihan yang sangat disukai pemuda dan dianggap sebagai alternatif yang terbaik di antara beberapa jam tangan lain. Karena berbagai situasi yang berbeda, jam tangan ini adalah pilihan yang paling disukai dalam kemajuan teknologi hari ini. Jam tangan ini tidak hanya digunakan oleh orang-orang orang yang mencari biaya rendah dan jam tangan terbaik dengan nilai murah, tetapi juga jam tangan ini dapat diperoleh melalui on-line dengan teknologi yang unggul. Jadi, pada pencarian internet adalah pilihan yang cukup baik untuk membeli jam tangan dengan kualitas yang sangat baik dilengkapi dengan semua jenis fasilitas.

Jam tangan Casio dapat diakses dengan harga murah sesuai dengan keinginan pembeli. Jam tangan dengan Variasi klasik, fitur dan karakteristik besar cukup dipandang sebagai elemen, tapi harga yang lebih mahal akan memberikan Anda nilai lebih untuk hidup Anda. Seluruh jenis Jam tangan murah ini dimodernisasi dan menarik para pencari, namun apa yang diinginkan pencari dengan berbagai biaya yang membuat rasa ingin tahu Anda sangat mendebarkan dan menggairahkan. Saat ini, jam tangan Casio selalu menjadi alternatif terbaik yang saat ini mendapatkan banyak popularitas di kalangan pemuda di setiap wilayah.

Website penjual jam tangan murah telah mendapat banyak reputasi untuk jam tangan murah dan jam tangan watches. Itu adalah pengetahuan paling menyenangkan untuk bisa memilih berbagai jam tangan . Melakukan pembelian melalui internet akan menjadi cara yang paling produktif dari waktu pembelian Anda. Jadi, itu adalah cara terbaik untuk mendapatkan setiap satu jenis pengetahuan yang akan digunakan untuk keahlian dan waktu hidup Anda. Saat ini, belanja online adalah solusi yang sangat baik untuk mendapatkan produk tertentu seperti jam tangan casio mewah, jam tangan klasik dan elegan dan jam tanga yang bergaya dengan harga murah sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dikirim pada 26 Juli 2012 di Uncategories


Pernahkah Anda berpikir dan membayangkan bagaimana rambut bisa tumbuh dari bawah kulit dan kemudian memanjang? Mencari jawaban tentang penumbuh rambut memang masih menjadi misteri, bahkan bagi para ahli sekalipun.

Pertumbuhan rambut sejauh ini diduga sebagai suatu sistem kompleks melibatkan pengiriman sinyal-sinyal kimia kepada folikel rambut. Sinyal itulah yang akan memerintahkan kapan folikel harus menumbuhkan rambut dan kapan harus berhenti. Tetapi, semua ini pun menjadi teka-teki besar yang belum dapat diuraikan.

Upaya untuk memecahkan misteri ini terus dilakukan para ilmuwan di dunia dengan berbagai riset. Sejumlah peneliti dari Universitas Stanford, Harvard Medical School, Universitas Osaka, dan Universitas Washington misalnya, belum lama ini mengklaim penemuan suatu jenis protein yang mungkin dapat menjadi kunci penting dalam mengurai misteri penumbuh rambut.

Dalam riset yang menggunakan tikus di laboratorium, para ahli berhasil menemukan pentingnya peran sejenis molekul yang disebut laminin-511. Protein ini menunjukkan aktivitasnya mengirimkan sinyal kepada sel-sel untuk merangsang pertumbuhan folikel rambut .

“Sekarang kami memiliki sejenis sinyal protein yang dapat mendukung lingkungan mikro untuk perkembangan rambut, dan bahkan mungkin untuk penumbuh rambut baru," ungkap pimpinan riset Jing Gao MD seperti dikutip WebMD.

Peneliti yakin bahwa protein pengirim sinyal kimia ini juga memainkan peran penting dalam mengatur bagaimana organ tubuh lainnya seperti ginjal, mata, telinga, hidung, dan wajah untuk tumbuh dan berkembang. Protein ini, kata mereka, mungkin juga menjadi instrumen yang menginstruksikan kepada tubuh bagaimana membentuk tangan atau kaki.

Seperti dimuat jurnal Genes & Development edisi 1 Agustus, dalam risetnya para ahli melakukan rekayasa genetik untuk menciptakan embrio-embrio tikus sehingga binatang pengerat ini mengalami kekurangan laminin-511.

Ketika mamalia ini berkembang, para ahli menemukan molekul laminin-511 mampu bertindak sebagai tuan rumah yang baik seperti halnya di sebuah pesta. Molekul ini dapat dianalogikan sebagai tuan rumah yang mampu mempertemukan tamu-tamu sehingga mau berbaur dan berbicara satu sama lain.

Pada kasus ini, kata para peneliti, molekul mampu menyelaraskan dua kompartemen sel kulit. Sel-sel ini saling berkomunikasi dan memicu hadirnya informasi spesifik yang berujung pada tumbuhnya folikel rambut.

"Ada banyak sekali penyebab rontoknya rambut. Riset-riset selanjutnya akan menguji apakah bentuk-bentuk kerontokan rambut juga dipengaruhi oleh laminin-511. Menyuntikan laminin-511 ke dalam kulit, dalam baberapa keadaan tertentu, mungki dapat merangsang penumbuh rambut," kata Peter Marinkovich dari Program Epithelial Biology, Universitas Stanford.

Jika mekanisme tersebut berjalan sesuai harapan, Marinkovich menyatakan ada kemungkinan laminin-511 digunakan sebagai obat, dengan cara disuntikan di bawah permukaan kulit tempat pertumbuhan rambut diinginkan. Mekanisme itu juga memungkinkan untuk memblok pertumbuhan rambut dengan cara menyuntikan antibodi yang menghalangi kerja laminin-511.

Dikirim pada 07 Juli 2012 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah symbian kreatif ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 1.072.613 kali


connect with ABATASA